Breaking News
Berita  

Kompak, Camat, Sekcam dan Lurah Kecamatan Tamalanrea Hadiri Rakorsus Makassar 2023

METAINFO.ID,MAKASSAR-Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso didampingi Sekcam Tamalanrea, Iqbal dan Kasubag Perencanaan dan Keuangan Yuli Hidayanti serta Lurah se Kecamatan Tamalanrea menghadiri Pembukaan Rakorsus 2023 di Ballroom Hotel Four Points by Sheraton Makassar Selasa, 14 Maret 2023.

Pemerintah Kota Makassar menggelar Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) tahun 2023 dengan mengusung tema ‘Makassar Kota Resiliensi dan Metaverse’ yang dibuka langsung oleh Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi, juga dirangkaikan dengan Launching Brand Kota Makassar sebagai Kota Makan Enak dihadapan seluruh peserta.

<span;>Dalam Rakorsus ini, terdapat beberapa poin yang dibahas seperti banjir, transportasi, digitalisasi, sombere & smart city dan evaluasi lorong wisata.

<span;>”Hari ini merupakan langkah besar bagi Pemerintah Kota Makassar, kita akan bangun Kota Makassar menjadi Kota Resiliensi dan membangun Kota yang sombere dan Smart City”, ujar Danny Pomanto.

Rakorsus juga memberikan pemahaman baru kepada seluruh pejabat Pemerintah Kota Makassar dan seluruh SKPD untuk melihat sejauh mana progres di tahun 2023, kemudian akan disinkronkan ditahun ini melalui inovasi dan kontribusi dalam membentuk Kota resiliensi dengan metaverse, yang telah dipaparkan masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *