Breaking News

Kepala Bapenda Makassar Hadiri Rapat Koordinasi di Kediaman Wali Kota Makassar

METAINFO.ID,MAKASSAR-Selasa (24/10/2023). Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar menghadiri Rapat Koordinasi Lingkup Pemerintah Kota Makassar di Kediaman Wali Kota Makassar, Jl. Amirullah Makassar.

Rapat yang diselenggarakan pada pukul 19.00 malam Rabu (23/10) dihadiri oleh seluruh OPD, Camat, Lurah, dan jajaran forkopimda membahas terkait persiapan menjelang HUT Kota Makassar ke-416 dan Penanganan Air terkait musim kemarau berkepanjangan.

Dipimpin langsung oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto,
Kepala Bapenda Makassar, Firman Hamid Pagarra didampingi Sekretaris Bapenda, Muh. Fuad Arfandi turut hadir pada Rapat Koordinasi.

Wali Kota Makassar mengharapkan beragam perayaan hari-hari besar di Kota Makassar, banyak melibatkan masyarakat, khususnya saat agenda Karnaval Budaya.
Penanganan air dengan pendistribusian air bersih juga diharapkan mampu menjangkau wilayah yang belum sempat mendapatkan pasukan distribusi air bersih dengan berkoordinasi dengan kecamatan.

“Hal ini tidak lain untuk menjadikan Makassar sebagai kota yang resilient, kota memiliki daya tahan yang kuat. Baik itu tahan terhadap iklim, sosial, hingga ekonomi” ujar Wali Kota berlatar arsitek ini.

Firman Pagarra juga menyampaikan bahwa Rapat Koordinasi hari ini membahas tentang persiapan HUT Kota Makassar ke 416 dan bagaimana setiap SKPD bersinergi dalam setiap program unggulan Pemerintah Kota Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *