Breaking News

Kelurahan Buntusu Juara I  “Liga Anak Lorong” Kecamatan Tamalanrea

METAINFO.ID,MAKASSAR-Pertandingan “Liga Anak Lorong Soekarno Cup 2023” telah usai dilaksanakan Kamis 28 September 2023.

Pada laga final Liga Anak Lorong di Kecamatan Tamalanrea keluar sebagai juara pertama (I) yakni, Tim dari kelurahan Buntusu. Pertandingan final di Kecamatan Tamalanrea berlangsung sengit antara Tim Kelurahan Buntusu dan Tamalanrea Jaya. Namun, keluarahan Buntusu berhasil menumbangkan tim Tamalanrea Jaya dengan skor tipis 2-1. Sedangkan juara tiga diraih oleh Kelurahan Kapasa Raya.

Di partai final ini, hadir Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso, Kapolsek Tamalanrea, Kompol Andi Alimuddin, Sekcam Tamalanrea, Iqbal  serta  unsur Tripika Kecamatan Tamalanrea lainnya. Selain itu, hadir pula Ketua FKKM, dr Udin Saputra Malik yang sekaligus menyerahkan piala kepada para pemenang. Baik tim yang juara ataupun pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak selama pertandingan.

Camat tamalanrea mengucapakan terimah kasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan Liga Anak Lorong ini, yaitu Tripika, Organisasi Kepemudaan, LPM,RTRW dan semua panitia Liga Anak Lorong.

“Kami ucapkan terimah kasih banyak atas partisipasinya semua sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.”pungkas Andi Salman.

Sebagaimana diketahui dengan dilaksanakannya Liga Anak Lorong di Kecamatan Tamalanrea akan ada seleksi pemain yang akan mewakili kecamatan, yang mana nantinya akan kembali bertanding di Liga Anak Lorong antar kecamatan. Bahwa, kegiatan ini memang sejatinya bertujuan untuk mencari bakat-bakat muda pemain sepak bola  di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *