Breaking News

Kecamatan Panakukkang Bagikan Makanan Bergizi pada Anak Penderita Stunting

METAINFO.ID,-Hari Ke-4 Pembagian Makanan Bagi Anak Stunting Di Kecamatan Panakkukang

Pasca rapat koordinasi yang dilaksanakan Camat Panakkukang Andi Pangerang Nur Akbar beberapa waktu yang lalu bersama pihak Tripika Kecamatan, para Kepala Puskesmas dan Nucifera Cafe dalam rangka penanganan stunting.

Hari Kamis kemarin (12/9/2023) Pemerintah Kecamatan Panakkukang telah menyalurkan makanan bagi anak stunting di Kelurahan Tamamaung, Kelurahan Pandang dan Kelurahan Masale.

Seperti di Kelurahan Masale, Lurah Masale Zamhir Islami Rahman turun langsung bersama pengurus TP PKK Kelurahan, kader posyandu, Kader KB memberikan makanan bagi anak penderita stunting.

Begitupun di Kelurahan Pandang dan Kelurahan Tamamaung masing-masing lurah turun langsung memberikan makanan bagi anak penderita stunting.

Sementara itu Camat Panakkukang mengatakan kegiatan ini telah berlangsung selama 4 hari lamanya, Camat Eang sapaannya berharap agar penanganan stunting yang dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Panakkukang ini bermanfaat bagi warga dan dapat mencapai target zero stunting di Kecamatan Panakkukang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *