Breaking News

Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat serta Pengurus Masjid, Tripika Kecamatan Manggala Gelar Buka Puasa Bersama

METAINFO.ID,MAKASSAE-Pengurus Mesjid Al-Amaan Mapolsek Manggala memamfaatkan momentum Ramadhan dengan mengadakan Buka puasa bersama unsur Tripika Kecamatan Manggala, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat sekitar Mapolsek Jl. Lasuloro Raya, Sabtu (01/04/2023).

Acara tampak sederhana ini diawali dengan Do’a dan sholawat atas berlangsungnya acara ini dilanjutkan sepatah kata dari Kapolsek Manggala Kompol H. Syamsuardi, S.Sos, MH selaku penasehat Mesjid Al-Amaan yang terletak di lingkungan Mapolsek Manggala.

Kapolsek Manggala dalam sambutanya yang intinya ucapan terima kasih kepada unsur terkait yang hadir Camat Manggala, Danramil, Lurah Se-Kecamatan Manggala, toga, tomas dan masyarakat Kecamatan Manggala untuk menjalin kebersamaan, kekompakan dan soliditas serta mempererat tali silaturahim dan persaudaraan di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini.

“Terjalinnya hubungan yang baik semua elemen masyarakat bersama anggota kepolisian, modal utama dalam kesuksesan mengmbang tugas selaku pengayom pelindung dan pelayan masyarakat, bekerja sama mencipatkan situasi kamtibmas selalu kondusif sehingga warga bisa menjalankan ibadah dengan aman dan nyaman. Pungkasnya

Sebelum pelaksanaan buka puasa bersama sebelumnya mendengarkan kultum Ramadhan yang dibawakan oleh Ust. H. Muh. Rusli, S.Ag kemudian buka puasa dilanjutkan sholat maghrib berjamaah di Masjid Al-Amaan Polsek Manggala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *