Breaking News
Berita  

Jalin Kerjasama, Dekan Fakultas Kehutanan Unhas Terima Kunjungan Naib Conselor Universiti Putra Malaysia 

METAINFO.ID,MAKASSAR-Dekan Fakultas Kehutanan Universitas Hasanuddin (Unhas), Dr. Ir. A. Mujetahid M., S.Hut., M.P., IPU. didampingi jajaran pimpinan menerima dengan baik kunjungan kerja sama Rektor atau Naib Conselor Universiti Putra Malaysia (UPM), YH. Dato’ Prof. Dr. Mohd. Roslan Bin Sulaiman bersama rombongan. Kegiatan berlangsung mulai pukul 14.00 Wita di Aula Lantai 1 Fakultas Kehutanan Unhas, Kampus Tamalanrea Makassar

Dalam kunjungan ini YH. Dato’ Prof. Dr. Mohd. Roslan Bin Sulaiman didampingi Dekan Fakulti Perhutanan dan Alam Sekitar, UPM (Prof. Dr. Hazandy Abdul Hamid), Pengarah Putra Science Park, UPM (Prof. Ir. Dr. Hj. Kamarul Arifin Ahmad), dan Ketua Penolong Pendaftar/Pegawai Khas kepada Naib Conselor, UPM (Sharudin Sahrani).

Mengawali kegiatan, Dekan Fakultas Kehutanan Unhas, Dr. Ir. A. Mujetahid M., S.Hut., M.P., IPU. dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Naib Conselor UPM bersama rombongan atas kunjungannya ke Fakultas Kehutanan Unhas dalam rangka kolaborasi kegiatan tridharma perguruan tinggi sekaligus penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara UPM dengan Unhas.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Naib Conselor Universiti Putra Malaysia bersama rombongan atas kunjungannya ke Fakultas Kehutanan dalam rangka kolaborasi kegiatan antara Fakultas Kehutanan Unhas dengan Fakulti Perhutanan dan Alam Sekitar UPM, sekaligus penandatanganan MoU antara UPM dengan Unhas,”ucap A. Mujetahid.

Lebih lanjut Dekan Fakultas Kehutanan Unhas itu mengatakan bahwa dirinya berharap kerja sama ini bisa terjalin dengan baik dan memperkuat hubungan antara Fakultas Kehutanan Unhas dengan Fakulti Perhutanan dan Alam Sekitar UPM.

Pada kesempatan yang sama, Naib Conselor UPM, YH. Dato’ Prof. Dr. Mohd. Roslan Bin Sulaiman mengucapkan terima kasih kepada Dekan Fakultas Kehutanan Unhas dan jajarannya telah menyambut baik kedatangan beliau bersama rombongan dan memberi ruang dalam melakukan kolaborasi dan penandatanganan MoU.

“Terima kasih kepada Dekan Fakultas Kehutanan Unhas dan jajarannya atas sambutan baiknya, saya berharap kerja sama ini menjadi awal yang baik dalam melakukan kolaborasi pada bidang perhutanan, pendidikan dan pertukaran mahasiswa,” jelas Prof. Dr. Mohd. Roslan Bin Sulaiman.

Prof. Dr. Mohd. Roslan Bin Sulaiman menyampaikan juga bahwa dirinya berharap kerja sama ini tak hanya melibatkan Fakulti Perhutanan dan Alam Sekitar UPM dan Fakultas Kehutanan Unhas. Melainkan, seluruh fakultas yang ada di UPM dan Unhas.

“Saya berharap kunjungan dan kerja sama ini bisa terus terjalin. Hubungan silaturahmi antara UPM dan Unhas terus terjaga dan semakin kuat,” lanjut  Prof. Mohd. Roslan Bin Sulaiman.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan MoU yang ditanda tangani langsung oleh Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc. dan Naib Conselor Universiti Putra Malaysia, YH. Dato’ Prof. Mohd. Roslan Sulaiman. (*Eng/fhut)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *