Breaking News

Hadiri Undangan Masyarakat, Ganjar-Mahfud Jadwalkan Terbang ke Kota Makassar Pekan Ini

Foto: Ketua TPD Ganjar-Mahfud, dr Udin Saputra Malik.

METAINFO.ID,MAKASSAR- Pasangan nomor urut 3 Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia (RI), Ganjar Pranowo-Mahfud MD., dijadwalkan akan hadir di Makassar pada tanggal 25-26 November 2023.

Hal tersebut disampaikan oleh dr. H. Udin Saputra Malik merupakan Ketua TIM Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Dalam waktu dekat ini, kita akan ada giat berupa jalan santai secara berkelanjutan yang dihadiri langsung oleh Pak Ganjar dan Pak Mahfud”, (Rabu, 22/11/2023)

Selanjutnya dr. Udin demikian sapaannya juga menyampaikan bahwa selain jalan santai ini, juga dirangkaikan dengan Doa bersama untuk Palestina yang akan dipimpin langsung oleh pak Mahfud MD., jelasnya

Politisi muda PDIP itu juga menjelaskan bahwa selain acara jalan santai, Pak Ganjar-Mahfud MD juga dijadwalkan ke Toraja untuk mengisi Kuliah Umum, kemudian ke Luwu yang akan diterima di Singgahsana tertinggi.

“Konon katanya tempat singgahsana ini hanya didekasikan pada orang-orang tertentu saja, yang dianggap memiliki pengaruh dan figur yang baik”. terang dr. Udin yang didampingi oleh Sekretaris TPD Ganjar-Mahfud Sulsel.

Diakhir dr. Udin menyampaikan bahwa akhir-akhir ini pak Ganjar sering datang ke Makassar, dan itu semua menghadiri undangan dari masyarakat.

“Tentu saja kita bersyukur karena melihat intensitas undangan pak Ganjar oleh masyarakat Sulsel ke Makassar, merupakan bukti bahwa beliau disukai Masyarakat”. Tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *