Breaking News
Berita  

Gerak Cepat, Camat Tamalanrea Respon Keluhan Warga Prihal Truk Rembang yang Melintas di BTP dan Perintis

METAINFO.ID,MAKASSAR-Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso didampingi Kepala Seksi Ketentraman, Ketertiban & Penegakan Peraturan Daerah Kecamatan Tamalanrea, Andi Zakaria, melakukan peneguran terhadap sopir truk yang beroperasi tidak sesuai perwali di Jalan Perintis Kemerdekaan dan BTP.

Peneguran ini menindaklanjuti laporan masyarakat terkait truk yang melintas di jalanan umum dan merugikan masyarakat.

Camat Tamalanrea Andi Salman bergerak cepat dengan memberhentikan beberapa truk yang melintas, yang tidak sesuai Peraturan Walikota (Perwali) Kota Makassar tentang pengaturan operasional kendaraan angkutan barang.

“Saya mendapat laporan dari warga terkait truk-truk yang melintas di jam yang tidak semestinya melintas berdasarkan perwali. Oleh karena itu, siang ini kami turun langsung melakukan peneguran terhadap para sopir truk”, ujar Andi Salman.

Sebelumnya, Camat Tamalanrea Andi Salman telah berkoordinasi dengan Kapolsek Tamalanrea terkait peneguran yang dilakukan siang ini.

Camat Tamalanrea Andi Salman mengaku akan memberikan surat edaran dan akan menindak secara tegas para pelaku sopir truk jika tidak mengindahkan aturan yang berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *