Breaking News

Dispora Makassar Libatkan Duta Pemuda Promosikan Program Walikota

METAINFO ID-Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar menyiapkan Duta Pemuda untuk membantu program dan inovasi Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi.

Hal itu dikatakan Kadispora Makassar, Andi Patiware B Jemma usai Grand Final Pemilihan Duta Pemuda, Selasa, 3 Oktober 2023. Ia tak sendiri namun didampingi Tokoh Pemuda, Dr Udin Saputra dan para Kepala Bidang Dispora Makassar.

“Pemilihan Duta Pemuda merupakan suatu agenda tahunan program kegiatan Dispora Makassar. Bagaimana memberikan cara agar pemuda melakukan kegiatan dengan positif.

Sehingga mereka akan menyukseskan inovasi dari Bapak Walikota dan Ibu Wakil Walikota,”jelasnya didampingi Kabid Pemberdayaan Pemuda Muhammad Dasysyara Dahyar.

Apalagi, kata Patiware, jika Pemilihan Duta Pemuda menjadi suatu kolaborasi perpanjang tangan untuk pemuda masa kini. Supaya seluruh program Dispora Makassar, dalam hal pemerintah Kota Makassar bisa disosialisasikan ke masyarakat.

“Mereka mempunyai potensi sangat luar biasa dan bisa kontribusi positif untuk pembangunan.

Saya berharap Duta Pemuda bisa kerjasama menjalankan program kegiatan.

Supaya pemuda yang ada di Kota Makassar dapat mandiri dan memberikan suatu manfaat baik untuk semua,”tutur Kadispora Makassar ini. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *