Breaking News

Dibuka Langsung Walikota, Pegawai Bapenda Makassar Ikuti Family Gathering Bertema “Powerful Together”

METAINFO.ID,MAKASSAR-Minggu (24/12/2023). Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar mengikuti kegiatan Family Gathering Lingkup Kota Makassar yang bertemakan “Powerful Together” yang bertempat di Dusun Tokka Tena Rata, Kabupaten Maros.

Dibuka langsung oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, dan dihadiri oleh seluruh SKPD beserta pegawai, dalam rangka mengeratkan tali silahturahmi antar ASN dan Non ASN. Dalam sambutannya, Wali Kota mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran seluruh unsur Pemerintah Kota Makassar.

“Bukan sekedar satu tim saja, bukan hanya satuan kerja saja, tapi juga satu keluarga sehingga team work akan lebih mudah dibangun bersama-sama,” harapnya.

Beliau turut menekankan beberapa hal penting, seperti penegakan hukum terkait kebersihan bagi masyarakat demi mewujudkan Kota Dunia, Konservasi energi dan penghematan Green Energy, dan membuat Ducting Bawah Tanah untuk semua utilitas, sehingga menjadi investasi pemerintah, dengan mendapatkan PAD dari hal tersebut sepanjang waktu.

Katanya, tiga poin ini akan menjadi bahan evaluasi atas kinerja SKPD nya dan memerintahkan seluruh ASN, Lurah, Camat untuk tetap menjaga netralitas menjelang pemilu.

Acara ini turut melepas berakhirnya masa jabatan (purna bakti) Sekretaris Daerah Kota Makassar, Muh. Ansar, dengan ucapan terima kasih atas kontribusinya selama ini dalam melaksanakan roda pemerintahan.

Keseruan acara Family Gathering ini juga terlihat dikarenakan bertepatan dengan 29 Tahun Pernikahan Wali Kota Makassar dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail yang diakhiri dengan pemotongan tumpeng. Peserta juga terhibur dengan penampilan JAAIKO, dan Cindy Wilona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *