Breaking News
Berita  

Deretan Pemerintah Takalar Apresiasi Festival Budaya Tim PPK Ormawa KM Pilar Unhas

METAINFO.ID,MAKASSAR-Festival budaya yang diadakan oleh TIM PPK ORMAWA KM Pilar Unhas mendapatkan apresiasi dari deretan peumerintah takalar. Festival budaya ini diadakan di Desa Sanrobone, Kec. Sanrobone, Kab. takalar dengan tema sentuhan warisan budaya inspirasi masa depan bangsa. pada sabtu (23/09/2023)

Festival budaya ini dihadiri oleh pemerintah Kabupaten Takalar, pemerintah Kecamatan Sanrobone, dan Pemerintah Desa Sanrobone serta Dinas kebudayaan dan Dinas Pariwisata Kab. Takalar.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Takalar yang diwakili oleh Kepala Dinas Pertanian Kab. Takalar, H. Abd. Haris mengapresiasi kegiatan festival yang dilaksanakan oleh TIM PPK ORMAWA KM Pilar Unhas.
“Bapak Pj Bupati Takalar sangat mengapresiasi kegiata-kegiatan seperti ini dan secara pribadi kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa unhas dapat memajukan desa maupun kab. Takalar”.
Kata kepala dinas pertanian kab. Takalar itu.

Sementara itu, Pemerintah Kec. Sanrobone, Asraruddin Muis, mengatakan kegiatan ini satu-satunya kegiatan besar yang pernah dilakukan di Sanrobone.
“Kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa unhas ini merupakan kegiatan besar pertama kali dilakukan di Sanrobone dengan mengangkat kegiatan tema budaya. Hal ini perlu diapresiasi dan didukung demi kemajuan budaya dan daerah” kata Camat Sanrobone itu.

Begitupun dengan pemerintah Desa Sanrobone, tokoh-tokoh adat, dan Tokoh Masyarakat Sanrobone sangat mengapresiasi kegiatan festival budaya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *