Breaking News

Camat Tamalanrea Pantau Pembenahan Jalan di Poros BTP

METAINFO.ID,MAKASSAR-Rabu, 5 Juli 2023 Camat Tamalanrea Andi Salman Baso didampingi Lurah Tamalanrea Sudarman dan Kasi Pengelolaan Kebersihan & Pertamanan Hendra Yusan, memantau langsung pembenahan taman di Jalan Poros BTP, Kelurahan Tamalanrea, Kecamatan Tamalanrea.

Pembenahan taman ini dieksekusi oleh Satgas Kebersihan Kecamatan Tamalanrea yang merupakan instruksi langsung Camat Tamalanrea guna memperindah median tengah dan taman di jalan poros wilayah Kecamatan Tamalanrea.

“Sore ini kita benahi taman di jalan poros BTP, saya menginstruksikan satgas kebersihan untuk gotong royong membenahi taman agar tertata dengan baik dan elok dipandang”, Ucap Andi Salman disela-sela pemantauan.

Hanya berselang satu jam, taman yang tampak biasa saja disulap menjadi taman yang indah dengan tanaman-tanaman yang menghiasi.

Camat Tamalanrea Andi Salman memang sangat peduli terhadap masalah lingkungan diwilayahnya, tak terkecuali persoalan median tengah dan taman. Hal ini merupakan wujud kepedulian terhadap sekitar dan outpunya tak lain untuk masyarakat dan Kota Makassar.

Selanjutnya, Camat Tamalanrea Andi Salman akan membenahi kembali beberapa titik median tengah dan taman di jalan poros BTP.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *