Breaking News

Camat Tamalanrea Hadiri Isra Mi”raj Nabi Muhammad SAW

METAINFO.ID,MAKASSAR-Camat Tamalanrea Andi Salman Baso menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H di Masjid Besar Al-Muamalah BTP Blok L, Kelurahan Tamalanrea, Kecamatan Tamalanrea, Sabtu (18/2/2023).

Mengangkat tema ‘Momentum Menjadikan Diri Sebagai Pribadi Yang Disiplin Dan Istiqomah Serta Meningkatkan Kualitas Keimanan Kepada Allah’, Peringatan Isra’ Mi’raj ini mengundang Ustadz Andi Muhammad Natsir sebagai penceramah.

Camat Tamalanrea juga menghadiri Peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Nurul Ikhlas BTP Blok M, Kelurahan Buntusu, Kecamatan Tamalanrea. Ustadz H. M. Taslim berlaku sebagai penceramah di Peringatan Isra’ Mi’raj ini yang merupakan hari besar bagi Umat Muslim.

Dalam sambutannya, Camat Tamalanrea Andi Salman Baso berpesan kepada jamaah untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Mari introspeksi diri untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan meneladani Sikap dan Perilaku Rasul SAW serta menyukseskan Program Pemerintah Jagai Anakta, Longwis dan Makassar Kota Makan Enak,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *