Breaking News
Berita  

Camat, Sekcam, Lurah se-Kecamatan Panakkukang Hadiri Rakorsus Tahun 2023

METAINFO.ID,MAKASSAR-Camat Panakkukang Andi Pangerang Nur Akbar bersama Sekcamnya Abdul Muis menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Khusus di Hotel Four Point, Selasa (14/3/2023) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Lurah se-Kecamatan Panakkukang.

Adapun yang menjadi tema dalam rapat koordinasi khusus yang diadakan setiap tahunnya ini bertemakan “Resilien Dengan Metaverse”.

Khusus di Kecamatan Panakkukang dibawak kepemimpinan Camat Panakkukang Andi Pangerang Nur Akbar dalam inovasi Progres Makaverse melakukan inovasi pelayanan berbasis aplikasi, data pelanggan dan pembayaran retribusi sampah berbasis aplikasi, pelaporan kinerja RT/RW serta layanan pengaduan.

Sementara itu inisiatif dan kontribusi untuk reseliensi Kota Makassar yakni meningkatkan gerakan pencegahan penyakit seperti TB dan stunting, percepatan peningkatan kapasitas lorong wisata menjadi destinasi wisata, peningkatan pelayanan diberbagai sektor, pemerataan dan akurasi data potensi wilayah menjadi PAD dan mendorong UMKM Lorong dan kuliner khas yang terdapat di Kecamatan Panakkukang dalam rangka mendukung branding Makassar Kota Makan Enak.
Kota Makan Enak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *