Breaking News

Camat Biringkanaya Hadiri Pesta Rakyat di Kelurahan Katimbang

METAINFO.ID,MAKASSAR-Camat Biringkanaya Benyamin B. Turupadang, S.STP.,M.Si. menghadiri Pesta Rakyat Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun yang digelar di Kelurahan Katimbang, Kamis( 31/08/2023).

Setibanya di Lokasi Camat disambut Lurah Katimbang P. Muhammad Haider Amir, S.STP. dan Warga yang tengah mengikuti rangkaian kegiatan Semarak Kemerdekaan RI ke 78 tahun.

Dalam sambutannya Beliau kembali mengajak Warga untuk terus bersama-sama dan berkolaborasi dalam mensukseskan Program Pemerintah Kota Makassar, diantaranya Lorong Wisata, Jagai Anakta’, Kamtibmas, serta Program lainnya.

Acara Peringatan HUT RI Kelurahan Katimbang diisi dengan berbagai hiburan tarian tradisional dan talent lainnya.

Selanjutnya Camat mengapresiasi kekompakan Panitia dan warga yang telah berperan aktif dalam terlaksananya dan meriahnya kegiatan Pesta Rakyat tingkat Kelurahan Katimbang.

Pesta Rakyat Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia 78 tingkat Kelurahan Katimbang juga dihadiri Ketua FKKM (Forum Kemanusiaan Kota Makassar) dr. Udhin Syahputra Malik, Ketua PKK Kelutahan Katimbang, Staf Kelurahan, Ketua LPM, Para Ketua Pj. RT/RW, dan Warga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *