Breaking News

Camat Biringkanaya Hadiri Pelaksanaan Pembukaan Liga Anak Lorong di Pagodam

METAINFO.ID?MAKASSAR – Pagodam Pasar Niaga Daya Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya menjadi saksi pelaksanaan pembukaan Liga Anak Lorong Kecamatan Biringkanaya, Selasa (26/9/2023).

Acara itu berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 26 hingga 29 September 2023 ini diikuti oleh 11 Kelurahan yang berada di Kecamatan Biringkanaya. Makassar.

Peserta dari berbagai Kelurahan yang berpartisipasi dalam Liga Anak Lorong Kecamatan Biringkanaya meliputi Kelurahan Sudiang, Bakung, Laikang, Berua, Sudiang Raya, Paccerakkang, Katimbang, Daya, Pai, Untia, dan Bulurokeng.

Acara pembukaan dimulai dengan laporan dari Ketua Panitia, Bustan, S.Sos, diikuti dengan doa yang dipanjatkan untuk kesuksesan kegiatan ini. Selanjutnya, berbagai sambutan dari tokoh-tokoh penting melengkapi acara pembukaan, termasuk Dr. Udin Shaputra Malik, Camat Biringkanaya, Danramil 1408 – 11, dan Kapolsek Biringkanaya.

Turut hadir dalam kegiatan ini sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, seperti Sekertaris Kormi Kota Makassar, Dr. Udin Shaputra Malik, Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang, Danramil 1408 – 11 Mayor Inf Ibrahim, Kapolsek Biringkanaya AKP H Muh Tamrin, Dirut PD Terminal Regional Daya, DPK Kormi Kecamatan Biringkanaya, DPK KONI Kecamatan Biringkanaya, Tim Askot PSSI Kecamatan Biringkanaya, Lurah SeKecamatan Biringkanaya, Ketua LPM SeKecamatan Biringkanaya, dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Biringkanaya.

Pukul 16.30 WITA, pembukaan resmi Liga Anak Lorong Kecamatan Biringkanaya berhasil dilaksanakan dengan sukses dan dilanjutkan dengan serangkaian pertandingan yang akan memperebutkan prestasi dan kebanggaan bagi kelurahan-kelurahan peserta.

Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang menyemangati kebersamaan dan persaingan yang sehat akan menjadi ciri khas acara ini selama tiga hari ke depan.

“Semoga Liga Anak Lorong Kecamatan Biringkanaya tahun ini menjadi momentum kebersamaan yang tak terlupakan bagi anak muda kita yang akan bertanding dan warga Kecamatan Biringkanaya,” kata Ben, sapaan akrab Camat Biringkanaya.

“Tetap junjungan persaudaraan dan main dengan Sportif,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *