Breaking News

Bersinergi, Camat Wajo Beri Apresiasi ke DPU Makassar yang Melakukan Normalisasi Saluran air Sekunder di Wilayahnya

METAINFO.ID,MAKASSAR-Sinergitas antara dua instansi lingkup Pemerintah Kota Makassar berjalan dengan baik, salah satunya terkait pembenahan saluran sekunder di Jalan Muhammadiyah, Kelurahan Melayu, Kecamatan Wajo mendapat perhatian dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar.

Oleh karena itu, Camat Wajo, Hamna Faizal lantas memberikan apresiasinya kepada Dinas PU yang telah melakukan normalisasi saluran air di wilayahnya tersebut.

“Ini memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat Kelurahan Melayu dan seluruh warga Kecamatan Wajo,” ucap Hamna dalam keterangannya, Selasa 16 Mei 2023.

Kepala Dinas PU Makassar, Zuhaelsi Zubir menjelaskan, jika kegiatan normalisasi itu bagian dari upaya pemerintah dalam meningkatkan kuliatas infrastruktur.

Termasuk sebagai langkah untuk mengantisipasi terjadinya genangan air hingga banjir saat musim hujan tiba.

“Dengan adanya normalisasi ini, diharapkan masalah-masalah yang sering terjadi dapat teratasi dan masyarakat dapat merasakan peningkatan kesejahteraan,” sebutnya.

Tidak hanya di Kecamatan Wajo, upaya serupa juga tengah dilaksanakan di kecamatan lainnya. Dinas PU siap siaga dengan pasukan Satgas Drainasenya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *