Breaking News
Berita  

Berlangsung Hangat, Tokoh Masyarakat Silaturahmi dengan Danny Pomanto di Kediaman RMS

METAINFO.ID,MAKASSAR – Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat, Kabupaten Sindenreng Rappang menghadiri kegiatan Silaturahmi dengan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto di Kediaman Cikeas, Ketua Partai Nasdem, Rusdi Masse, Sabtu, 18 Maret 2023.

Saat itu nampak Danny Pomanto disambut hangat. Bahkan, para Kades dan Tokoh Masyarakat menyambut Danny Pomanto dengan teriakan ” Baik Untuk Semua”. Pujian terus disuarakan pada Danny Pomanto yang sukses memimpin Kota Makassar.

Satu persatu warga menyempatkan diri bersalaman dan berfoto bareng dengan Wali Kota Inovatif tersebut.

“Kegiatan ini terasa hangat dengan dihadiri Ibu Wakil Walikota Makassar (Fatmawati Rusdi, red) sebagai tuan rumah pada kegiatan silaturahmi,”ujar Danny Pomanto.

Ia juga menyampaikan, bahwa dirinya masih bagian kader Partai Nasdem dan salah satunya wakil Kepala daerah yang memimpin.

“Ini sebuah kepemimpinan dari Bapak Ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse yang telah mensupport kami bersama Ibu Fatmawati sebagai Wakil Walikota. Doakan kami bersama bisa bekerja maksimal menyukseskan program pemerintah Kota Makassar,”jelasnya. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *