Breaking News
Berita  

Berbaur dengan Warga, Anggota DPRD Makassar Nunung Dasniar Hadiri Kegiatan Silaturahmi di Kelurahan Buntusu

METAINFO.ID,MAKASSAR-Anggota DPRD Kota  Makassar Komisi C, Nunung Dasniar menghadiri kegiatan silaturahmi di Posko Recover Kelurahan Buntusu Kecamatan Tamalanrea, Minggu malam, (15/1/23).

Kegiatan ini dihadiri ratusan warga, ketua RT dan RW serta Tokoh Masyarakat.Selain itu,turut hadir Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso, Kapolsek Tamalanrea,Kompol Dr. Saharuddin,Danramil 1408-12 Tamalanrea, Kapten Inf Muhammad Amir,serta lurah-lurah kecamatan Tamalanrea.

Tampak acara tersebut penuh dengan suka cita, dimana warga yang hadir saling bercengkrama dan makan malam bersama. Terlihat pada kesempatan itu Nunung Dasniar turut berbaur dengan warga.Bahkan, tak sedikit warga mengajak anggota dewan tersebut untuk berfoto bersama.

Panitia Acara Silaturahmi Lasito Totok (Mas Toto) mengatakan kegiatan tersebuta adalah acara silaturahmi antara warga dan juga pejabat RTRW sekarang ini.

“Yah ini acara silaturahmi semua, jadi kita undang warga dan juga ketua rt dan rw, Alhamdulilah ramai dan kami makan malam bersama.Kami ucapkan terimah kasih atas partisipasinya semua sehingga acara ini berjalan lancar dan sukses.”ungkap Totok yang juga Ketua Komunitas DP521 ini.

Usai makan malam bersama-bersama. Terlihat para warga dan RT RW yang hadir juga melakukan foto bersama dan saling berbincang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *