Breaking News

Begini Arahan Camat Manggala pada Petugas Kebersihan di Wilayahnya

METAINFO.ID-Dalam rangka meningkatkan kinerja para petugas kebersihan di wilayahnya, Camat Manggala Andi Anshar AP kumpulkan petugas kebersihan Se-Kecamatan Manggala atau yang biasa di dengar Sebagai Laskar Operasional 24 jam di Aula Kantor Camat Manggala Jalan Bitowa Raya No. 03 Kelurahan Manggala Kecamatan Manggala, Kamis (14/12/2023).

Camat Manggala di dampingi oleh Kasi Pemerintahan Iin Nurfadillah Basri, Monica dan pengawas kebersihan Se-Kecamatan Manggala.

Dalam arahannya Andi Anshar menyampaikan bahwa dalam pelayanan penjemputan sampah di rumah warga agar di berikan pelayanan yang maksimal.

“Bekerja dengan setulus hati dengan melayani warga dengan baik dan ramah, jaga kekompakan, dan semangat dalam bekerja untuk Kecamatan Manggala yang lebih baik” Tuturnya

Sementara itu Camat Manggala menghimbau kepada seluruh petugas kebersihan agar merespon cepat setiap adanya aduan masyarakat dan pimpinan terkait kebersihan wilayah.

Selain itu Andi Anshar membagikan kelengkapan bekerja bagi para petugas kebersihan demi untuk menunjang keamanan dan kelengkapan dalam bekerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *