Breaking News

Baliho Tersebar, Masyarakat Luwu Raya Respon Positif Danny Pomanto Maju di Pilgub Sulsel

METAINFO.ID,MAKASSAR – Sosok Moh Ramdhan Pomanto mulai ramai diperbincangkan oleh masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan. Pasalnya, Danny Pomanto ini digadang-gadang untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur Sulsel 2024.

Lantaran survei kepuasaan masyarakat tentang kinerjanya membawa Kota Makassar sangat baik dan maju.

Olehnya itu, Tokoh Masyarakat Luwu Raya, Bakri Tahir merespon positif jika Walikota Inovatif tersebut ikut bertarung di Pilgub Sulsel 2024.

“Bapak Danny Pomanto sukses membangun Kota Makassar. Jadi sangat tepat untuk maju memimpin Sulawesi Selatan. Bahkan kami sudah memasang Balihonya untuk memperkenalkan ke masyarakat,”jelasnya saat dikonfirmasi.

Setelah baliho terpasang, kata dia, banyak warga meminta untuk dipasangkan juga Baliho Danny Pomanto, Baik Untuk Semua dan Baik Untuk Sulsel.

Apalagi Luwu raya adalah daerah penopan pendapatan untuk Sulawesi Selatan, hal itu tidak bisa di pungkiri saat ini.

“Mudahan kedepan, bapak Danny Pomanto terpilih menjadi Gubernur Sulsel, kami berharap beliau dapat mmbantu mewujudkan cita-cita masyarakat Luwu raya, Amin. Saat ini kami bergerak di arus bawa Kota Palopo dan telah membentuk tim kecil untuk mengatur d membackup kunjungan pak Danny di Palopo,”tuturnya. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *