Breaking News
Berita  

Amaliah Ramadhan TP PKK Kecamatan Manggala, Berbagi Takjil dengan Warga Manggala

METAINFO.ID,MAKASSAR-TP-PKK Kecamatan Manggala melakukan kegiatan amaliah ramadhan dengan berbagi takjil kepada warga Kecamatan Manggala yang bertempat di Jalan Lasuloro Raya Kelurahan Manggala Kecamatan Manggala, Jum’at 07/04/2023.

Kegiatan amaliah ramadhan yang dilakukan oleh TP-PKK Kecamatan Manggala di laksanakan oleh Pokja I dengan tema peningkatan kecerdasan spiritual.

“Kegiatan yang kami laksanakan hari ini tindak lanjut dari hasil rapat kerja yang telah kami laksanakan baru-baru ini, kegiatan amaliah-amaliah ramadhan yang kita laksanakan mulai mengikuti pengajian rutin, ikut serta kegiatan safari ramadhan bersama Tripika Kecamatan dan hari ini kita berbagi takjil.” Ujar Ketua TP-PKK Kecamatan Manggala.

Program kerja teman-teman pengurus PKK Kecamatan Manggala mulai Pokja I, Pokja II, Pokja III dan Pokja IV akan terus berjalan berkesinambungan yang berkesesuaian dengan kebutuhan masyarakat sekitar. Lanjutnya

Selain itu kegiatan berbagi takjil hari ini akan dilanjutkan dengan kegiatan safari Ramadhan yang dilakukan oleh Tripika Kecamatan Manggala bersama jajarannya di Masjid Muhajirin jalan Muhajirin Kampung Lette Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP-PKK Kecamatan Manggala Ibu Hj. Sumiati beserta dengan Pengurus TP- PKK Kecamatan Manggala, Tripika Kecamatan Manggala, Tiga Pilar, Pj. LPM dsn Pj. RT RW.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *