Breaking News
Berita  

Jaga Kekompakan, TRIPIKA Tamalanrea, Tomas dan RTRW Kelurahan Parangloe Gelar Silaturahmi dan Makan Bersama

METAINFO.ID,MAKASSAR– Dalam rangka menjaga kekompakan dan kebersamaan di setiap wilayah, TRIPIKA Kecamatan Tamalanrea menghadiri acara silaturahmi dan makan bersama di Kelurahan Parangloe, Minggu sore,(20/1/23).

Hadir pada kegiatan silaturahmi tersebut diantaranya, Camat Tamalantea, Andi Salman Baso, Kapolsek Tamalanrea,Kompol Dr. Saharuddin, Danramil 1408-12 Tamalanrea, Kapten Inf Muhammad Amir, Lurah Parangloe, Muhammad Ansar, Lurah Bira, Andi Zakaria Razak, Lurah Tamalanrea Indah, Ibrahim, RT/RW Parangloe,Tokoh Masyarakat (Tomas) serta warga setempat.


Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso mengatakan, kegiatan silaturahmi seperti itu mencerminkan kekompakan dan persaudaraan di lingkungan masyarakat. Olehnya, ia berharap kegiatan seperti itu menjadi contoh positif bagi semua wilayah di Kota Makassar.

“Kegiatan ini sangat positif, karena kita harus jaga kekompakan secara bersama-sama dan menjaga silaturahmi dengan baik.Seperti kami juga di Tripika kami selalu kompak hadir kalau ada acara begini dan juga pada saat kegaitan Safari Jumat.”kata Andi Salman usai menikmati makan bersama dengan para warga.

Selain itu,ia juga menyampaikan, kepada semua warga agar mendukung setiap program pemerintah seperti Jagai Anak’ta, Makassar Tidak Rantasa, dan program-program pemkot lainnya.
” Kami juga mengimbau agar warga tetap selalu menjaga kebersihan, ketertiban serta program pemerintah lainnya.”harapnya.

Sementara itu Lurah Parangloe, Muhammad Ansar mengaku sangat bersyukur kegiatan silaturahmi berjalan dengan lancar dan diikuti sangat antuasias oleh warga.

“Alhamdulilah kegiatan silaturahmi dan makan bersama ini berjalan lancar,terimah kasi atas dukunganta semua.”ucap Ansar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *