Breaking News
Berita  

Usai Terima SK,PJ RT/RW Batua Tancap Gas Jalankan Program Pemkot Makassar

METAINFO.ID,MAKASSAR-Setelah resmi menerima SK Pjs RT/RW di Kelurahan Batua Kecamatan Manggala langsung melakukan sosialisasi program Pemkot Makassar.

Dari keterangan salah satu Pjs Ketua ORW Kel.Batua, Hasnah Lingga mengatakan, bahwa giat pertama yang dilakukan oleh para Pjs RT/RW di Kel. Batua langsung melaksanakan giat sabtu bersih bersama jajaran Pemerintah Kelurahan Batua Kecamatan Manggala.

“Setelah kemarin SK Pjs RT/RW kami terima kami langsung bergerak melakukan giat sabtu bersih, ” Kata Hasnah Lingga, sabtu (26/03/2022).

Selain itu para Pjs RT/RW dipimpin langsung oleh Lurah Batua, Andi Zul Azhari mensosialisasikan 10 program dengan memasang baliho.

“Kami juga bersama Lurah sosialisasikan 10 program PKK, ” terang Hasnah.

Sementara itu Lurah Batua, Andi Zul Azhari menyampaikan, bahwa para Pjs RT/RW membangun komitmen untuk menjadi garda terdepan dalam mensukseskan program Pemkot Makassar dan membangun sinergitas dengan piham pemerintah Kecamatan Manggala.

“Pjs RT/RW langsung bergerak pasca penyerahan SK RT/RW. Situasi kondusif dan berharap semua elemen masyarakat mampu bersinergi dalam menyukseskan program pemkot Makassar, terkhusu pelayanan publik dan sektor kebersihan wilayah, ” kata Lurah Batua, Andi Zul Azhari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *