Breaking News

Tindak lanjuti Aduan, Perumda Parkir Makassar Tertibkan Jukir Liar

METAINFO.ID,MAKASSAR – Tim Reaksi Cepat Perumda Parkir Makassar Raya melakukan penertiban dan penindakan terhadap laporan kolektor dan Aduan masyarakat terhadap Jukir liar yang meresahkan selama ini.

Direktur Utama, Yulianti Tomu mengatakan, jika ia langsung memerintahkan Tim Reaksi Cepat (TRC) untuk menindaklanjuti Aduan tersebut. Seperti di ruas Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Boulevard, Jalan Masjid raya,dan beberapa jalan lainnya.

“Sebelum TIM turun, kami telah malakukan identifikasi laporan yang masuk melalui Layanan Call Centre Humas Perumda Parkir Makaasar Raya. Alhamdulillah semua Aduan tersebut telah ditindaki lanjuti dengan melakukan Edukasi ke mereka,”jelasnya.

Menurut dia, kegiatan ini akan terus dimassifkan dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan parkir bagi masyarakat pengguna jasa parkir.

“Kita berharap giat ini dapat memberikan manfaat bagi Pengguna jasa parkir yang ada di Kota Makassar serta dapat menciptakan Estetika kota yang lebih tertib dan rapi,”tutup yanti sapaan akrabnya. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *