Breaking News
Berita  

Spanduk Danny Pomanto Menuju Sulsel 01 Terpampang di Beberapa Kabupaten, Begini Respon Positif Masyarakat

METAINFO.ID,MAKASSAR – Spanduk bergambarkan Wali Kota Makassar Danny Pomanto menuju Sulsel kosong satu (01) beredar di Jalan Poros Kabupaten Maros, Pangkep dan Barru.

Spanduk yang beredar tersebut berwarna biru dan putih. Menampilkan gambar Danny Pomanto bertagline ‘Anak Lorong Na’ Menuju Sulsel 01′.

Salah seorang warga bernama Fahri (35) mengaku spanduk tersebut baru dipasang sekitar pukul 02 :00 siang tadi.

“Dipasang sekitar jam dua siang tadi. Spanduk dipasang sejumlah warga mengunakan kendaraan pick up roda empat,” ujar Fahri.

Sementara itu, seorang warga, Indra agak terkejut sekaligus bangga dengan adanya spanduk Danny Pomanto bertagline ‘Anak Lorong Na’ Menuju Sulsel 01′

“Saya sudah mengenal Bapak Ramdhan Pomanto melalui media. Beliau sangat inovatif dalam memimpin Kota Makassar. Apalagi ide Lorong Wisata dapat meningkatkan ekonomi warga didalam lorong.”ungkapnya.

“Hal itu baru dilakukan olehnya. Tidak Adami lorong kumuh dan banyak sampah berserahkan. Sangat cocok memimpin Sulsel,”sambungnya.

 

Saat ini dengan segudang prestasi yang dicapai, masyarakat telah mengenal sosok Moh Ramdhan “Danny” Pomanto yang dianggap mampu membawa Kota Makassar dua kali tambah baik. Bahkan,   inovasi-inovasi yang dimunculkan sedang direspon positif masyarakat.

Diketahui sebelumnya, beberapa waktu lalu juga pernah terpasang spanduk Danny Pomanto di daerah Sulsel lainnya, yakni di Jenneponto, Bulukumba, Soppeng, Sidrap dan Bantaeng. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *