Breaking News

Sosialisasikann Program Sadar Wisata dan Longwis, Dispar Makassar Gelar Pelatihan SDM

METAINFO.ID,MAKASSAR– Terus Berupaya Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia di Sektor Kepariwisataan, Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar melaksanakan kegiatan Pelatihan Dasar Sumber Daya Manusia Kepariwisataan yang dilaksanakan di Hotel Almadera Makassar, Senin (08/08/2022).

Kegiatan pelatihan yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Kota Makassar ini sasar masyarakat umum, guru, hingga pelajar.

Mewakili Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Andi Tenri Lengka, SH selaku Sekretaris Dinas (Sekdis) hadir langsung serta membuka kegiatan pelatihan tersebut.

Kegiatan pelatihan ini tidak hanya berlangsung satu hari, melainkan akan digelar selama tiga hari mulai dari 08-10 Agustus 2022 mendatang.

Kegiatan ini merupakan wujud dari program Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), terutama di sektor kepariwisataan.

Pelatihan ini juga bertujuan untuk memberi pemahaman tentang sadar wisata dan sapta pesona bagi masyarakat dan memperkenalkan program lorong wisata sebagai daya tarik wisata yang sedang dikembangkan oleh Pemkot Makassar.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *