Breaking News
Berita  

Ratusan Warga Ikuti Vaksinasi di Kelurahan Bangkala

METAINFO.ID,MAKASSAR-Pemerintah Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala menggelar vaksinasi Covid 19 bekerjasama dengan Puskesmas dan Tripika yang dilaksanakan di aulah Kantor Kelurahan Bangkala, selasa 02 Februari 2022.

Dari pantauan, warga terus memadati aulah kantor Kelurahan Bangkala untuk mengikuti vaksinasi. Sampai berita ini diturunkan, diperkirakan dari sekira pukul 09.00 wita sampai siang ini sekira pukul 11.50 Wita, warga yang datang sudah mencapai ratusan warga.

Lurah Bangkala, Sapri didampingi oleh Sekretaris Menara Manggala, H. Sofyan juga hadir Seklur Bangkala, Babinsa dan Binmas, saat ditanyakan terget kuota vaksinasi hari ini, Sapri mengatakan, bahwa untuk kouta vaksinasi hari ini pihaknya tidak membatasi.

“Untuk target atau jumlah yang mengikuti vaksinasi hari ini, kami dam Puskesmas serta Binsa dan Babinsa tidak membatasi, jadi kita berharap warga Bangkala dipersilahkan datang ke aula kantor kelurahan Bangkala untuk mendaftarkan diri, ” kata Sapri.

Sejak kita buka pagi tadi, warga sudah mulai berdatangan untuk mendaftarkan diri, mulai dari kategori dewasa, remaja dan Lansia sangat antusias, “Kita berharap sampai kita tutup nanti di sore hari warga yang belum mengikuti vaksinasi atau sudah pulang dari tempat kesibukan masing – masing bisa segera mungkin datang untuk mengikuti vaksinasi, baik itu vaksinasi tahap 1 atau 2 kita akan layani, ” terang Sapri.

Untuk yang terlibat pada vaksinasi ini yakni Binsa, Binmas, Puskesmas Bangkala, juga para ketua RT dan RW serta teman – teman komunitas dari Menara Manggala.

“Insya Allah 100 persen vaksinasi akan kita upayakan secepat mungkin untuk dituntaskan, tentu dengan kerjasama dengan semua pihak capai 100 persen akan kita capai khususnya kesadaran warga adalah bahagian paling penting dalam suksesi 100 persen vaksinasi, ” tutup Sapri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *