Breaking News

Makassar Juara Umum Porprov XVII Sulsel, Danny Pomanto: Pencapaian Fantastis!

METAINFO.ID,MAKASSAR-Persembahan Malam Juara dalam rangka Penyerahan Bonus dan Pembubaran Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Tahun 2022 Kota Makassar

Kegiatan Tersebut dirangkaikan dengan Launching logo Pekan Olahraga Kota Makassar Sport Eight yang digelar oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar di Balai Prajurit Jenderal M Yusuf, Kamis (29/12/2022) malam.

Moh Ramdhan Pomanto menyampaikan dalam sambutannya bahwa dirinya sangat pengapresiasi atas capaian olahraga Kota Makassar yang sangat fantastis.

“Berkat usaha kerja keras, kekompakan alhamdulillah rencana kita tercapai , juara Makassar yang kita raih dengan pencapaian yang sangat fantastis”. jelas Danny Pomanto Sapaan akrabnya

Lebih lanjut Wali Kota Makassar itu kembali menyampaikan bahwa pihaknya akan memberikan penghargaan yang luar biasa, dan KONI akan memberikan apresiasi terhadap para juara dengan menyiapkan penghargaan berupa uang sebanyak 11 Miliar. Lanjut Danny Pomanto yang familiar disapa DP.

Selanjutnya kata DP., bagi yang mendapat medali emas, jika ingin bekerja di Pemerintah Kota Makassar, siap diberikan khusus dan dibuatkan laskar pelangi khusus. Kemudian kami ucapkan Terima kasih kepada ketua KONI kota Makassar dan seluruh stackholder maupun para sponsor dalam menyukseskan rangkaian kegiatan ini. tutupnya

Sementara itu, Ahmad Susanto Ketua KONI Kota Makassar, mengungkapkan bahwa terkait pemberian bonus, akan ditransfer ke rekening masing-masing atlet, pelatih, dan cabang olahraga selambat-lambatnya sebelum tahun 2023.

“Untuk pembagian bonus ini, sejak kemarin kita telah bagikan, dan sore tadi ada juga. Insya Allah kita tuntaskan sebelum tanggal 31 Desember,” jelas Ahmad Susanto dalam sambutannya.

“Adapun prosedur pembagian bonusnya, Biar lebih efisien dan transparan, pembagian bonus dilakukan dengan via transfer,” tambah Ahmad Susanto.

Diketahui bahwa Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) di Sinjai dan Bulukumba, 22-30 Oktober 2022 lalu, Makassar berhasil sebagai juara umum dengan meraih 177 medali emas, 80 perak, dan 100 medali perunggu. (*MHM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *