Breaking News

Lurah Laikang Minta Warga Tak Buang Sampah Sembarang Tempat

METAINFO.ID,MAKASSAR-Tumpukan sampah rumah tangga nampak berceceran di sepanjang Jalan Pabbongkayya RW 07 Kelurahan Laikang Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Sampah berserakan yanq tak bertuan  dilakukan oleh oknum tidak bertanggungjawab didominasi sampah rumah tangga tersebut, pagi tadi, Kamis (20/10/2022) telah dieksekusi Satgas Kebersihan dan Satgas Laikang.

Hal demikian disampaikan Lurah Laikang, Andi Suriyanti usai memantau eksekusi sampah tak bertuan di Jalan Pabbongkayya RW 07 Kelurahan Laikang.

Andi Suriyanti berharap peran aktif masyarakat untuk mengawasi, menegur dan melapor ke Kelurahan apabila ada warga yang membuang sampah sembarangan.

Mengingat sekarang ini Kota Makassar telah memasuki musim hujan, tumpukan sampah tersebut kalau tidak cepat diatasi dikhawatirkan makin bertumpuk dan makin menimbulkan bau menyengat,” terang Lurah Laikang Andi Suriyanti.

Suriyanti kembali berharap warga masyarakat Kelurahan Laikang lebih peka pada kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah disembarang tempat.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *