Breaking News

Lurah Andi Surianty Instruksikan Satgas Kebersihan Pantau Titik Sampah Liar

METAINFO.ID,MAKASSAR-Sampah merupakan salah satu fenomena yang sering ditemukan di lingkungan masyarakat, hal tersebut berdampak besar terhadap lingkungan dan jika dibiarkan akan menjadi sarang penyakit, menimbulkan bau tidak sedap mencemari udara segar, banjir akibat sumbatan sampah yang dibuang oleh oknum masyarakat tidak bertanggung jawab.

Tidak ingin membiarkan wilayahnya tercemar sampah liar, Lurah Laikang, Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar kembali mengerahkan Satgas Kebersihan untuk segera mengeksekusi sampah liar yang terpantau pada titik wilayah kerjanya.

Lurah Laikang Andi Suriyanti mengatakan bahwa, “Masih saja ada oknum masyarakat yang tidak mau melihat lingkungannya bersih dan sehat, sehingga melakukan hal tidak terpuji dengan semaunya saja buang sampah sembarangan”, ujarnya.

 

Lanjut mengatakan, “ulah segelintir oknum masyarakat yang belum memiliki rasa tanggug jawab terhadap kebersihan lingkungan, dengan seenaknya membuang sampah yang bukan pada tempatnya,” tandas Andi Suriyanti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *