Breaking News

Kunjungi Lorong Wisata dan KWT Barabaraya, Walikota Danny Ucapkan Terimakasih 

METAINFO.ID,MAKASSAR-Tepat Pukul 13.00 Wita Rombongan Walikota Makassar Moh.Ramdhan Pomanto bersama Kepala Dinas Ketahanan Pangan Muhammad Rheza tiba di lokasi Lorong Wisata MAASTRICHT
yang terletak di Jl. Abubakar Lambogo Lr.4 Kelurahan Barabaraya Kecamatan Makassar dan disambut oleh Camat Makassar Akbar Yusuf, Danramil 08 Mayor Inf Hatta,Kapolsek Makassar AKP Andi Aris bersama 14 Lurah, Tokoh Masyarakat dan Warga, Rabu (5/10/2022).

Disambut tarian adat bapak Ramdhan “danny” Pomanto berkunjung ke kebun Kelompok Wanita Tani Anggrek yang memang terletak di lorong ini.
Dalam kesempatan itu Danny meninjau budidaya lobster dan beberapa tanaman-tanaman yang memang di kelolah oleh kelompok tani disini.

di kesempatan lainnya beliau juga memanen daun salad dengan metode hydroponik dan memang sudah bisa menjadi penghasilan bagi ibu-ibu di KWT Anggrek.

Dalam sambutannya Danny mengucapkan terimakasih untuk sambutan yang luar biasa dari warga dan RT/RW para tokoh masyarakatnya juga, saya senang karena kebun di dalam lorong ini cukup menjanjikan dan dapat dinikmati hasilnya baik secara ekonomi maupun dikonsumsi sendiri oleh warga masyarakat yang menjadi kelompok tani, ini sejalan dengan apa yang menjadi harapan kami pemerintah kota dengan adanya lorong wisata yang memberdayakan potensi di wilayahnya.

“Harapan Saya pokoknya tidak ada sudut yang tersisa di kebunta’ ini harus ada yang di tanam dan bisa di nikmati semuanya.,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *