Breaking News

Kecamatan Manggala dan Komisariat HMI Cabang Unhas Gelar Sunat Massal

METAINFO.ID,MAKASSAR-Pemerintah Kecamatan Manggala bersama Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisiariat Kedokteran UNHAS Cabang Makassar Timur menggelar bhakti sosial berupa Sunat massal, penyuluhan kesehatan, bantuan sosial, pemeriksaan kesehatan dan donor darah bagi warga kecamatan manggala, berlangsung di aula Kecamatan Manggala, minggu 3 Juli 2022, Acara Berlangsung dengan tertib dan memperoleh antusias dari warga.

Acara bakti sosial bertemakan “meningkatkan semangat mengabdi demi terwujudnya masyarakat sehat yang adaptif” dibuka oleh camat manggala yang diwakili oleh kasi kebersihan dan pertamanan Kecamatan Manggala Edwin Pahreza, dan dihadiri oleh pengurus dan anggota HMI kedokteran unhas, Tenaga medis dan peserta kegiatan bakti sosial didampingi anggota keluarganya.

Edwin Pahreza dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bisa berpeluang untuk masyarakat yang punya putra untuk bisa di sunat. “Mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang tidak mampu”, serta menghimbau kepada panitia dan peserta agar acara bisa berjalan dengan dan tertib dan tidak ada masalah, dengan tetap menjaga protokol kesehatan

“Kegiatan ini rutin kami adakan setiap tahunnya dan tahun ini bertempat di kecamatan manggala, alhamdulillah antusiasme warga sangat baik, khususnya untuk sunatan yang pesertanya melebihi kuota” Ujar M. Aqil Ashim selaku ketua panitia bhakti sosial.

Salah satu orang tua dari peserta sunat Bu Erni dari kelurahan biring romang menyampaikan Terima kasih kepada seluruh pihak baik pemerintah kecamatan manggala dan HMI Komisiariat Kedokteran UNHAS yang telah meringankan bebannya sehingga anaknya bisa di sunat “saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kecamatan manggala dan para Mahasiswa HMI kedokteran unhas atas ide-idenya yang baik untuk membantu masyarakat” Ujarnya. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *