Breaking News
Berita  

Kampus STIM Bongaya jadi Tempat Seleksi Atlet Panjat Tebing POMNAS XVII

METAINFO.ID,MAKASSAR-Acara “Seleksi Atlit Panjat Tebing POMNAS XVII Provinsi Sulawesi Selatan” dihelat di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Makassar Bongaya (STIEM Bongaya), Makassar, 2-4 Juni 2022.

Kampus ini ditunjuk sebagai tuan rumah untuk proses penyeleksian nasional tingkat provinsi yang kemudian berkompetisi di POMNAS XVII, Padang, Sumatera Barat.

Selaku tuan rumah acara seleksi tingkat provinsi ini, acara tersebut dibuka oleh Ketua Yayasan Pendidikan Bongaya Ujung Pandang (YPBUP), Dr. Abdi Akbar, M.M. Acara ini juga dihadiri oleh para pimpinan kampus antara lain, Ketua STIEM Bongaya, Prof. Dr. Mappamiring, M.Si., Wakil Ketua I, Dr. Salma Abdullah, M.Si., Wakil Ketua II, Abd. Mansyur Mus, M.M., dan Wakil Ketua III, Dr. Eli Hasmin, M.M. Hadir pula, Kepala L2DIKTI, Andi Lukman, M.Si., Ketua FTPI Sulsel, Ir. Imam Subekti, dan Ketua Bapomi Sulsel, Prof. Andi Arsunan, M.Kes. Selain itu, hadir pula sejumlah civitas akademik STIEM serta para panitia acara.

Seperti yang dilansir, acara ini dilaksanakan secara outdoor dan berlangsung dengan meriah dan ramai serta tertib dan aman.

Dengan dukungan musik dan keaktifan MC dalam membawa acara tersebut para peserta terlihat cukup semangat untuk berkompetisi. Para hadirin lainnya pun cukup puas dengan perhelatan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *