Breaking News
Berita  

Camat Manggala Instruksikan Para Lurah Untuk Realisasikan Vaksinasi Covid 19

METAINFO.ID,MAKASSAR – Camat Manggala, Andi Fadli memerintahkan jajarannya untuk melakukan pendataan vaksinasi covid 19 di 8 kelurahan dan memaksimalkan pelayanan publik.

Andi Fadli yang didampingi Sekcam Manggala, Andi Ansar, juga menekankan kepada 8 Lurah di Kecamatan Manggala untuk menggandeng tripika di wilayah masing – masing dan kelompok masyarakat atau komunitas untuk ikut bersama – sama menyukseskan 100 persen vaksinasi di Kecamatan Manggala.

Para Ketua RT dan RW juga diminta agar membangun kerjasama dengan pemerintah kelurahan agar pendataan warga yang belum mengikuti vaksinasi agar dilaporkan kepada pihak Kelurahan untuk ditindak lanjuti.

“8 Kelurahan sudah bergerak melakukan pendataan bagi warga yang sudah mengikuti vaksin covid 19 dan yang belum melaksanakan. Kami juga akan mengevaluasi pertiga hari hasil pendataan masing – masing kelurahan, untuk ditindak lanjuti khususnya bagi warga yang belum mengikuti vaksinasi apa saja yang menjadi kendala warga yang belum mengikuti vaksinasi dengan berkoordinasi dengan Puskesmas, ” kata Andi Fadli

Selanjutnya, tugas rutinitas 8 Kelurahan seperti pelayanan dan kebersihan harus terus ditingkatkan.

“Kebersihan dan pelayanan harus terus dimaksimalkan, data warga juga harus terus updated. Intinya selain tugas rutinitas sehari – hari, 100 persen vaksinasi di wilayah masing- masing Lurah bisa secepat mungkin terealisasi karena ini akan dievaluasi dan akan menjadi penilaian kinerja, ” tutup Andi Fadli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *