Breaking News

Camat Manggala dan LPM Gelar Rakor

METAINFO.ID,MAKASSAR-Camat Manggala, Andi Fadly menghadiri Rapat Koordinasi bersama Forum LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Kecamatan Manggala, rabu, 20 Juli 2022.

Acara berlangsung di cafe kakanta, Rapat ini merupakan rapat koordinasi perdana pasca pelantikan penjabat LPM untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan Kelurahan dan Kecamatan serta menyampaikan usul/saran maupun gagasan yang ditemukan dimasyarakat untuk kemudian disampaikan kepada Pemerintah Setempat.

Penjabat LPM yang merupakan mitra Pemerintahan memberikan dukungan penuh demi terwujudnya visi misi walikota makassar melalui kecamatan dan kelurahan, hal tersebut dibuktikan dengan sinergitas antara Pemerintahan kecamatan manggala dan LPM.

“Dalam setiap pelaksanaan program dan kegiatan di kelurahan, Pelaksana Kegiatan harus selalu berkoordinasi dengan LPM sehingga fungsi kelembagaan LPM dapat berfungsi dengan baik” ungkap andi Fadly. Ditambahkan ronni PJ LPM kelurahan bangkala yang menegaskan mengenai persuratan dan administrasi terkait pembangunan yang ada di kecamatan manggala.

Dalam rapat ini juga dibahas untuk seluruh anggota LPM agar menggali potensi, atau mendengarkan masalah-masalah di masing-masing kelurahan. Sinergitas Pemerintahan Kecamatan dan Kelurahan se-kecamatan manggala dengan LPM baik tingkat kelurahan maupun kecamatan merupakan wujud nyata keseriusan Pemerintahan kecamatan manggala dalam mendukung pelaksanaan program dan kegiatan untuk mencapai visi dan misi walikota. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *