Breaking News
Berita  

Camat Biringkanya Dampingi Ketua TP PKK Makassar pada Musrenbang 2022

METAINFO.ID,MAKASSAR-Kecamatan Biringkanya laksanakan Musrenbang Tingkat Kecamatan Tahun 2022 yang dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Makassar dan Ketua Forum Multisektor TB Hj Indira Jusuf Ismail, Rabu (03/02/2022).

 

Kegiatan Musrembang tingkat Kecamatan Biringkanaya diadakan di Hotel Dalton Jalan Perintis Kemerdekaan km 17 Kelurahan Pai dihadiri oleh Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang ,S,STP ,M,SI dan Asisten 1 Pemerintah Kota Makassar Muhammad Yasir yang hadir mewakili Wali Kota Makassar yang sekaligus membuka Musrembang Tingkat Kecamatan Biringkanaya .

 

Camat Biringjanya,Benyamin B Turupadang mengatakan dalam sambutannya Musrembang ini dilakukan untuk mempertajam semua usulan dari hasil Musrenbang ditingkat Kelurahan dan usulan di musrenbang tahun 2022 di Kecamatan Biringkanaya nantinya minta dukungan dari pihak-pihak terkait.

“Musrenbang ini dilakukan untuk mempertajam semua usulan dari hasil musrenbang Kelurahan dan usulan di Musrembang tahun 2022 di Kecamatan B ntu meminta dukungan dari pihak – pihak terkait, dan kita upayakan yang diusulkan itu yang skala prioritas”Ungkapnya

Kegiatan ini merupakan lanjutan kegiatan musrenbang dengan usulan-usulan rencana kegiatan skala prioritas, yang nantinya akan dibawa ke Musrenbang tingkat Kota Makassar nantinya.

Maka dari itu, pentingnya sinergitas Musrembang tingkat Kecamatan dengan SKPD pada kegiatan agar usulan – usulan bisa terlaksana dengan baik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *