Breaking News
Berita  

Bersama Tripika, Camat Tamalanrea Hadiri Halal Bi Halal di Recover Center Kelurahan Tamalanrea

METAINFO.ID,MAKASSAR-Lebih seminggu usai pelaksanaan hari lebaran Idul Fitri 1443 H kemarin, bersama Tripika Camat Tamalanrea,Andi Salman Baso didampingi Ketua TP PKK, Mherlinda Miranda Moeis Salman menghadiri kegiatan Halal Bi Halal yang dilaksanakan di Recover Center Kelurahan Tamalanrea, Minggu,(15/5/22).

Selain Tripika dan tokoh masyarakat setempat, juga turut hadir Lurah Tamalanrea, Sudarman (Uda) selaku tuan rumah kegiatan acara Halal Bi Halal tersebut.Hadir pula dikegiatan itu PJ RTRW kelurahan Tamalanrea.

Dalam kesempatan itu. Camat Tamalanrea menyampaikan kegiatan Halal bi Halal ini merupakan wadah untuk bersilatruhami usai lebaran.

 

Ia berharap warga dan pemerintah di Kecamatan Tamalanrea selalu kompak dalam segala aspek, diantaranya soal kebersihan, keamananan dan lainnya.
Olehnya diharapkan semua elemen bersatu padu mensukseskan setiap program pemerintah demi kemajuan wilayah.

“Kami berharap semua jaga kekompakan dan silaturahmi, mari sama-sama untuk mensukseskan program pemerintah kota dan kita jangan lupa tetap jaga kebersihan dan kesehatan lingkungan dan sebagainya.”ungkap Andi Salman Baso.

Dikesempatan itu pula Camat Tamalanrea juga meneruskan permohonan maaf Bapak Wali kota Makassar kepada para tetamu RESEPSI TAMAN TOKKA pada tanggal 07 Mei 2022 yang tidak bisa tembus ke Tokka.”Meakili Pak Wali Kota kami memohon maaf atas ketidaknyamanan kepada Saudara-Saudara yang berusaha Memenuhi Undangan, dengan segala Kehormatan Bapak Walikota Makassar Mengucapkan Terimakasih.”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *