Breaking News
Berita  

Bersama Tripika, Camat Tamalanrea Gelar Safari Jumat dan Silaturahmi dengan Tomas

METAINFO.ID,MAKASSAR-Untuk menjaga wilayah tetap terjaga dengan baik, Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso bersama Tripika melakukan ageda silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Kelurahan Parangloe, Jumat, (21/1/22).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari “Safari Jumat” yang dilaksnakan oleh Camat Tamalanrea setiap minggunya. Hal ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, sekaligus memantau wilayah agar tetap aman dan nyaman.

“Saya bersama Tripika melaksanakan Prog. Safari Jum,at di kelurahan Parangloe dengan agenda silaturahim kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda dan warga Parangloe, sekaligus Perkenalan dan menyampaikan program kerja Tripika dan menyukseskan Prog. Walikota dan menyukseskan Vaksinasi 100%.”jelas Andi Salman.

Sejak menjabat sebagai Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso kerap melakukan silaturahmi ke setiap kelurahan dengan melibatkan Tripika. Itu dilaksnakan sebagai langkah strategis dalam rangka mensukseskan setiap program yamg canangkan oleh Wali Kota Makassar. Diantaranya, Vaksninasi 100 persen, Pengaktifan Recovwr Center dan program lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *