Breaking News

Bangun Sinergitas dengan Media,Koni Makassar Rilis Hasil Prestasi Atlet di 2022

METAINFO.ID,MAKASSAR-Dalam rangka menjalin sinergitas dengan awak media, Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar menggelar kegiatan Afternoon Coffee di Kantor Koni Makassar, Sabtu, (27/8/22).

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Koni Makassar Arianto Najib, Ketua Bidang Organisasi,Tawing, Sekum Koni,Taufik dan Ketua MMa Makassar Sukarno Lallo.

Dalam sambutanya, Ketua Koni Makassar, Ahmad Susanto mengungkapkan rasa terimah kasih atas kehadiran teman-teman awak media dalam kegiatan Afternon Coffe tersebut.

“Saya berterimah aksih atas kehadrian teman media ditempat kami ini, “ucap Ahmad Susanto.

Ahmad Susanto mengaku bahwa sengaja mengundang awak media untuk saling sharing dan bersilaturahmi, ini adalah awal kegiatan Koni bersama media,

“Mudah-mudahan kegiatan ini akan berlanjut kedepan sehingga kita bisa update kegiatan koni, termasuk apasaja organisasi di dalamnya,ini sebagai bentuk tranparansi koni dengan transparansi pertanggung jawaban koni kedepan.”akunya.

“Prinsispnya kami di koni makassar kami sangat terbuka, makanya kami berharap media bisa sama-sama mengawal prestasi atlet, Insya Allah koni dan media saling terintegrasi dan menjadi kontrol mitigasi sosial ldan sama mengawal kegiatan olah raga dan prestasi olahraga di kota makassar.”lanjutnya.

Olehnya, saat ini Koni Makassar ingin mengukur bagaimana target dan prestasi koni dalam pembinaan cabang olahraga, Kedua, bagaimna mempersiapkan Porda di Bulukumba dan Sinjai nanti.

Dia menambahkan kedepan pihaknya tengah mendorong program Smart Koni, yakni bagaimana mereseting ulang pembinaan usia dini atau one studen one schol.

” Insya Allah kalau ini berjalan dengan baik kita tak akan kekurangan atlet di masa depan.”tambahnya.

Sementara itu. Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Koni Makassar, Arianto Najib, jika mulai bulan januari hingga Agustus 2022 atlet kota Makassar telah meraih prestasi yang luar biasa, Dimana untuk medali emas ada 145 medali, medali perak 103 dan medali perunggu 123 medali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *