Breaking News

Antisipasi Inflasi, Camat Panakkukang Kerjasama Bank Indonesia Atasi Kelonjakan Harga Cabai

METAINFO.ID,MAKASSAR-Camat Panakkukang Andi Pangerang Nur Akbar menggandeng Bank Indonesia untuk menanam bibit cabai dalam mengantisipasi melonjaknya harga cabai disebabkan inflasi, Selasa (6/9/2022) siang.

Pertemuan ini digelar di Lorong Wisata Citra Karya tepatnya di Rumah Makan Terapung yang merupakan salah satu pilot project lorong wisata di Kecamatan Panakkukang.

Pertemuan tersebut turut di hadiri Lurah Tello Baru Syarifuddin M, perwakilan Bank Indonesia, para Ketua RT/RW dan Tokoh Masyarakat setempat.

“Alhamdulillah kami telah melaksanakan pertemuan dengan pihak Bank Indonesia dan kami bersepekat untuk melakukan penanaman bibit cabai untuk mengantisipasi lonjakan harga cabai disebabkan inflasi,” ujar Camat Panakkukang Andi Pangerang.

Tidak hanya menanam cabai, Camat Eang sapaannya juga mengungkapkan bahwa kerja sama dengan Bank Indonesia ini dikembangkan dengan menjadikan Lorong Wisata Citra Karya menjadi sentra bibit yang akan memasok kebutuhan cabai paling tidak dalam kebutuhan rumah tangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *